Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

logo

PENGADILAN NEGERI LUWUK

Jln. Jend. Ahmad Yani No.06 Luwuk   (0461)21062  (0461)23269   pnluwukbanggai@yahoo.co.id

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2020

laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2020 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester I 2020 [Download Disini]

 

 

 

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2019

Laporan Servey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2019 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester I 2019 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2018

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2018 [Download Disini]






Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography1. Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan terdiri dari:
Prosedur Biasa; dan
Prosedur Khusus.
2.Prosedur Biasa digunakan dalam hal:
Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik;

Lebih Lanjut

Bagaimana memperoleh Softcopy Petikan Putusan?

TypographySilakan menggunakan Direktori Putusan untuk memperoleh softcopy petikan putusan pada link berikut:

Direktori Putusan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsPada tanggal 9 Januari 2014 Mahkamah Agung RI telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Lebih Lanjut

Skip to content