Luwuk, 21/04/2022. Pada hari Kamis pagi bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Luwuk telah di adakan rapat dinas Bulanan pada Pengadilan Negeri Luwuk yang rutin berlangsung di setiap bulannya. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Luwuk Bapak Andri Natanael Partogi, S.H., M.H., yang di ikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, PP, Jurusita, Karyawan dan karyawati serta para tenaga PPNPN. Adapun yang menjadi agenda dan pembahasan pada kegiatan tersebut yaitu terkait dengan adanya libur dalam rangka memperingati hari raya idul fitri, dengan demikian untuk bagian kepaniteraan perdata agar memberikan batas akhir penerimaan perkara sampai dengan tanggal 26 April 2022 terkecuali terkait dengan upaya hukum. Sedangkan pada bagian kepaniteraan pidana agar segera melakukan kordinasi dengan pihak kejaksaan dalam hal pelimpahan perkara dengan masa tahanan yang masih lama untuk dilimpahkan setelah hari raya idul fitri, untuk masa tahanan yang sudah dekat atau terkait pula dengan upaya hukum dapat dilakukan pelimpahan sebelum libur hari raya idul fitri. Ketua Pengadilan Negeri Luwuk juga menginstruksikan kepada seluruh warga pengadilan agar selalu tertib melakukan pengisian presensi absensi baik melalui aplikasi sikep maupun secara manual. Pada kesempatan ini juga dilakukan perkenalan terhadap CPNS baru dimana terdapat penambahan CPNS baru untuk Pengadilan Negeri Luwuk sebanyak 3 orang. Ketua Pengadilan Negeri Luwuk berpesan kepada seluruh warga Pengadilan Negeri Luwuk untuk meningkatkan etos kerja, tingkatkan semangat dan kedisplinan dalam bekerja serta tetap mempedomani dan melaksanakan isi dari SK KMA Nomor 1 Tahun 2017 dan Perma Nomor 7, 8, 9 Tahun 2017 dan tetap menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi virus corona dengan segala bentuk variannya. Ketua Pengadilan Negeri Luwuk menutup Rapat dengan memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul FitriĀ 1443 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Berita Badilum
Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Melantik Pejabat Fungsional Analis Sdm Aparatur
ditjen Badilum Kembali Mendapatkan Kesempatan Untuk Menambah Jajaran Pejabat Fungsional Untuk Mendukung Kinerjnya. Kali Ini, Pejabat Fungsional Atas Nama danang Agus Setiawan, S.kom., M.h. Dilantik Sebagai analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama Pada Subdirektorat Mutasi Hakim. Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Abatan Dilaksanakan Di Ruang Command Center Ditjen Badilum Pada senin, 14 April 2025, Di Hadapan Para Pimpinan Ditjen Badilum. direktur Jenderal ...Ditjen Badilum Menyapa Pengadilan Tinggi Kupang Dan Pengadilan Negeri Di Nusa Tenggara Timur Secara Online
ditjen Badilum Senantiasa Berupaya Menjalin Hubungan Baik Dengan Satuan Kerja Pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri Di Daerah. Karena Itu, Secara Rutin Digelar Kegiatan "sapa Pengadilan" Di Mana Para Pimpinan Ditjen Badilum Menyapa Secara Daring pengadilan Tinggi Dan Pengadilan Negeri. Kali Ini, kegiatan "sapa Pengadilan" Bersama Dengan pengadilan Tinggi Kupang Dan Satuan Kerja Di Nusa Tenggara Timur Digelar Pada Senin, 14 April 2025. sekretaris Ditjen ...Ditjen Badilum Sosialisasikan Aplikasi Lentera Dan Ptsp+ Ke Pegawai Dan Satuan Kerja
sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum, kurnia Arry Soelaksono, S.e., S.h., M.hum., Dan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Umum, zahlisa Vitalita, S.h., M.h. Memimpin Rapat Koordinasi Teknologi Informasi (ti) Di Lingkungan Ditjen Badilum, Sekaligus Memimpin Sosialisasi aplikasi Layanan Terpadu Elektronik (lentera) Dan pelayanan Terpadu Satu Pintu Plus (ptsp +). kegiatan Ini Berlangsung Di Command Center Ditjen Badilum, Pada jumat, 11 April 2025. aplikasi-aplikasi Ini Memungkinkan ...
Pengumuman Badilum
Imbauan Dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (wbk) Di Lingkungan Peradilan Umum
...Tindak Lanjut Pengusulan Peserla Role Model Sekretaris Tahun 2025
...Pemanggilan Peserta Kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Hukum Disabilitas Tahun Anggaran 2025
berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum 947/dju/sk.dl1.10/iv/2025 Tanggal 10 April 2025 Tentang Penunjukan Peserta Kegiatan Bimbingan Teknis Pelayanan Hukum Disabilitas Tahun Anggaran 2025, kami Mengundang Bapak/ibu Untuk Mengikuti Kegiatan Tersebut Sebagaimana Dokumen Terlampir. berikut Link Konfirmasi Kehadiran Peserta : https://bit.ly/konfirmasi_peserta_bimtek_disabilitas_2025maksimal Konfirmasi Kamis, 17 April 2025 - 15.00 Wib ...Pemanggilan Peserta Pengganti Profile Assesment Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas I A Khusus Dan I A Dan Klas I B T.a. 2025
...Pemanggilan Peserta Profile Assesment Calon Pimpinan Pengadilan Negeri Klas I A Khusus Dan I A Dan Klas I B T.a. 2025
...