sselamat datang di pengadilan negeri luwuk   Click to listen highlighted text! sselamat datang di pengadilan negeri luwuk
Text to speech

PENGADILAN NEGERI LUWUK

ZONA INTEGRITAS

PENILAIAN WBBM

PenilaianDokumen WBBM 2021
A.REFORM (30)
I.Manajemen Perubahan
1.Komitmen dalam perubahan
a.a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun)
– Isi Jumlah Agen Perubahan
– Isi Jumlah Perubahan yang dibuat
Lihat
Dokumen
b. b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemenLihat
Dokumen
2.Komitmen Pimpinan
a.a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaanLihat
Dokumen
3.Membangun Budaya Kerja
a.Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hariLihat
Dokumen
II.PENATAAN TATALAKSANA
1.Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
a.Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatanLihat
Dokumen
2.Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
a.Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisienLihat
Dokumen
b.Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisienLihat
Dokumen
3.Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
a.Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimalLihat
Dokumen
b.Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimalLihat
Dokumen
c..Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal
III.Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur
1.Kinerja Individu
a. Ukuran kinerja individu telah berorientasi hasil (outcome) sesuai pada levelnyaLihat
Dokumen
2.Assessment Pegawai
a. Hasil assement telah dijadikan pertimbangan untuk mutasi dan pengembangan karir pegawaiLihat
Dokumen
3.Pelanggaran Disiplin Pegawai
a.Penurunan pelanggaran disiplin pegawaiLihat
Dokumen
IV.Penguatan Akuntabilitas
1.Meningkatnya capaian kinerja unit kerja
a. Persentase Sasaran dengan capaian 100% atau lebihLihat
Dokumen
2.Pemberian Reward and Punishment
a.Hasil Capaian/Monitoring Perjanjian Kinerja telah dijadikan dasar sebagai pemberian reward and punishment bagi organisasiLihat
Dokumen
3.Membangun Budaya Kerja
a.Apakah terdapat penjenjangan kinerja ((Kerangka Logis Kinerja) yang mengacu pada kinerja utama organisasi dan dijadikan dalam penentuan kinerja seluruh pegawai?Lihat
Dokumen
VPenguatan Pengawasan
1.Mekanisme Pengendalian
a.Telah dilakukan mekanisme pengendalian aktivitas secara berjenjangLihat
Dokumen
2.Penanganan Pengaduan Masyarakat
a.Persentase penanganan pengaduan masyarakatLihat
Dokumen
3.Penyampaian Laporan Harta Kekayaan
a.Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)Lihat
Dokumen
b.Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN)Lihat
Dokumen
VI.Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
1.Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik pada:
1. Kesesuaian Persyaratan
2. Kemudahan Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
3. Kecepatan Waktu Penyelesaian
4. Kejelasan Biaya/Tarif, Gratis
5. Kualitas Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
6. Kompetensi Pelaksana/Web
7. Perilaku Pelaksana/Web
8. Kualitas Sarana dan prasarana
9. Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
Lihat
Dokumen
b.Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah:
1. Waktu lebih cepat
2. Pelayanan Publik yang terpadu
3. Alur lebih pendek/singkat
4 Terintegrasi dengan aplikasi
Lihat
Dokumen
2.Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
a.Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawabLihat
Dokumen
TOTAL PENGUNGKIT
Click to listen highlighted text!