Are you a member? sign in or take a minute to sign up

Cancel
logo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

logo

PENGADILAN NEGERI LUWUK

Jln. Jend. Ahmad Yani No.06 Luwuk   (0461)21062  (0461)23269   pnluwukbanggai@yahoo.co.id

Laporan SKM

Laporan SKM


LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2024

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan I 2024 [Download Disini]
Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan I 2024 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2023

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan I 2023 [Download Disini]
Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan I 2023 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan II 2023 [Download Disini]
Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan II 2023 [Download Disini]
Evidence Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan II 2023 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan III 2023 [Download Disini]
Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan III 2023 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan IV 2023 [Download Disini]
Tindak Lanjut Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan IV 2023 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2022

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan I 2022 [Download Disini]
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan II 2022 [Download Disini]
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan III 2022 [Download Disini]
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan IV 2022 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2021

Laporan Servey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester I 2021 [ Download Disini]

Laporan Servey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan III 2021 [ Download Disini]

Laporan Servey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Triwulan IV 2021 [ Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2020

laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2020 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester I 2020 [Download Disini]

 

 

 

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2019

Laporan Servey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2019 [Download Disini]

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester I 2019 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2018

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Pengguna Layanan Pengadilan Semester II 2018 [Download Disini]

LAPORAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN PENGADILAN TAHUN 2024

Demo Content

 






  • Berita Badilum

    • Keluarga Besar Ditjen Badilum Hadiri Halal Bihalal Bersama Sekretariat Mahkamah Agung Ri

      berakhirnya Libur Hari Raya Idul Fitri Menjadi Pertanda Untuk Kembali Beraktivitas Dan Kembali Bekerja. Masih Dalam Momen Dan Semangat Lebaran, Sekretariat Mahkamah Agung Ri Menyelenggarakan Kegiatan Halal Bihalal Di Lingkungan Sekretariat Mahkamah Agung Ri Pada Selasa, 16 April 2024. Pada Kesempatan Tersebut, Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Ri, Sugiyanto, S.h., M.h., Turut Hadir Dan Bermaaf-maafan Dengan Seluruh Jajaran Sekretariat Mahkamah Agung ...
    • Selamat Idul Fitri 1445 H

      تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ وَجَعَلَنَا اللهُ وَاِيَّاكُمْ مِنَ الْعَاءِدِيْنَ وَالْفَائِزِيْنَ وَالْمَقْبُوْلِيْنَ كُلُّ عاَمٍ وَأَنْتُمْ بِخَيْرٍ keluarga Besar Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mengucapkanselamat Hari Idul Fitri 1445 H mari Sambut Hari Yang Fitri, Kembali Ke Fitrah Yang Suci ...
    • Tinjau Kinerja, Dirjen Badilum Kunjungi Pengadilan Negeri Yogyakarta

      dalam Semangat Menjaga Integritas Sekaligus Mendukung Peningkatan Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Bagi Para Pencari Keadilan, Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, H. Bambang Myanto, S.h., M.h. Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pengadilan Negeri Yogyakarta Pada Rabu, 3 April 2024. Kedatangan Beliau Disambut Langsung Oleh Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.h., M.h. Beserta Jajaran Pejabat Dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta, Termasuk ...

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography1. Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan terdiri dari:
Prosedur Biasa; dan
Prosedur Khusus.
2.Prosedur Biasa digunakan dalam hal:
Permohonan disampaikan secara tidak langsung, baik melalui surat atau media elektronik;

Lebih Lanjut

Bagaimana memperoleh Softcopy Petikan Putusan?

TypographySilakan menggunakan Direktori Putusan untuk memperoleh softcopy petikan putusan pada link berikut:

Direktori Putusan

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsPada tanggal 9 Januari 2014 Mahkamah Agung RI telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Lebih Lanjut

Skip to content